Luton VS Everton Highlight Match Day 36 Liga Inggris

Luton VS Everton Highlight Match Day 36 Liga Inggris

0
Komentar
Last updated Mei 08, 2024

Baca selengkapnya

:
 

Harapan Luton untuk bertahan hidup semakin berkurang karena pertandingan tersebut. Hasil imbang 1-1 dengan Everton di Kenilworth Road tidak cukup untuk mengeluarkan mereka dari zona degradasi, dan sekarang mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim-tim di sekitar mereka.


Everton mengamankan kelangsungan hidup akhir pekan lalu, yang menurut banyak orang meningkatkan peluang kemenangan Luton, meskipun tidak ada banyak bahaya dari tim Sean Dyche yang meneleponnya.


Mereka bertahan dengan tegas, menepis umpan silang demi umpan silang, dan memastikan Jordan Pickford menjalani malam yang relatif tenang.


Dominic Calvert-Lewin membuat mereka unggul di babak pertama, mengeksekusi penalti tepat di tengah setelah Teden Mengi dihukum karena mencoba memeluk Jarrad Branthwaite di tendangan sudut. Elijah Adebayo, yang menjadi starter untuk pertama kalinya sejak Februari, menyamakan kedudukan melalui gol indahnya pada menit ke-31.


Namun meskipun Luton mendominasi babak kedua, mereka kesulitan menciptakan peluang bersih dan hanya benar-benar mengancam kemenangan di masa tambahan waktu. Hasil imbang ini melanjutkan performa buruk Luton.


Mereka hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka, hanya meraih tujuh poin dalam kurun waktu tersebut. Hal ini membuat mereka membutuhkan bantuan dari tempat lain – mulai besok ketika Nottingham Forest bertandang ke Sheffield United dan Burnley menjamu Newcastle.


Tunjukkan semua Tampilkan lebih sedikit

Posting Komentar